Gunakan Cara Ini untuk Klaim Token Listrik Gratis Bulan Juli!

  • Whatsapp
Ilustrasi

Jakarta- Pelanggan listrik yang menerima bantuan dari pemerintah kini mendapatkan token gratis untuk bulan Juli. Token gratis ini diperuntukan pada pelanggan golongan 450 VA dan 900 VA subsidi.

Seperti beberapa bulan sebelumnya, PT PLN (Persero) menyediakan dua cara untuk kedua golongan pelanggan yang mendapatkan token gratis, yaitu melalui website dan aplikasi WhatsApp resmi perseroan.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, apabila tidak bisa mengakses website dan WhatsApp yang telah disediakan, pelanggan bisa meminta bantuan dari pejabat daerah setempat.

“Mereka akan dibantu oleh pemerintah daerah setempat melalui petugasnya. Para pelanggan tinggal mendatangi aparat desa terdekat dan aparat desa akan membantu pelanggan untuk log on ke website atau WhatsApp, dan (nomor token) akan diberikan kepada pelanggan,” ujar Bob Saril.

Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi contact center PLN, di nomor 123. Lalu pelanggan hanya perlu menyebutkan data yang diminta.

Terakhir Bob juga menyebutkan, seluruh kantor unit layanan PLN siap memfasilitasi pemberian token gratis bagi pelanggan yang datang langsung.

Leave your vote

  • Whatsapp

Pos terkait