IndustriTransportasi

Wings Air Buka Rute Penerbangan Makassar ke Palu

×

Wings Air Buka Rute Penerbangan Makassar ke Palu

Sebarkan artikel ini

JakartaMaskapai penerbangan Wings Air membuka rute baru mulai 16 Oktober 2020 dari Makassar melalui Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin di Maros, Sulawesi Selatan (UPG) tujuan Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie di Palu, Sulawesi Tengah (PLW).

Penerbangan ini dilakukan dengan frekuensi satu kali untuk setiap harinya.

Wings Air nomor penerbangan IW-2232 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 08.30 WITA dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Mutiara SIS Al-Jufrie pada 09.30 WITA.

Untuk rute sebaliknya, Wings Air masih melayani di hari yang sama.

Wings Air penerbangan IW-2233 memiliki jadwal keberangkatan pukul 09.50 WITA dari Palu dan diperkirakan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pada 10.50 WITA.

Sebelumnya, pada 4 September 2020, Wings Air telah menerbangi Makassar–Tana Toraja-Makassar.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Industri

Penjualan mobil di Indonesia turun 21% pada Mei 2024. Gaikindo merevisi target penjualan dan mengusulkan solusi jangka pendek dan panjang untuk mengatasi jebakan pasar mobil domestik 1 juta unit

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.