Kuartal II 2020, Pengguna Maxim Bertambah 2 Juta

  • Whatsapp

Jakarta – Menginjak kuartal 2 tahun 2020, pengguna aplikasi layanan Maxim yang aktif bertambah lebih dari 2 juta pengguna.

Penambahan pengguna itu karena sejumlah alasan.

Baca Juga

Di tahun 2020, Maxim menambah dua layanan terbarunya yakni Maxim Food & Shop dan Maxim Cleaning.

Layanan Food&Shop resmi diluncurkan pada bulan Maret 2020 untuk menjawab kebutuhan pengguna dikala pandemi, layanan ini diciptakan agar pengguna Maxim bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah. Selanjutnya di bulan Mei 2020, Maxim meluncurkan layanan Cleaning.

Dengan adanya penambahan tersebut, secara total Maxim memiliki tujuh layanan diantaranya Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Delivery, Maxim Food & Shop, Maxim Cleaning, Maxim Cargo serta Penderekan dan Menghidupkan mesin.

Ragam pilihan layanan Maxim dihadirkan untuk memenuhi macam-macam kebutuhan masyarakat. Ini merupakan sebuah cara mudah dan praktis yang ditawarkan oleh Maxim, untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan sehari-hari pengguna.

Selain itu Maxim juga berusaha untuk secara konsisten menjaga tarifnya menjadi yang paling terjangkau. Sehingga dengan demikian, Maxim dapat menjangkau kalangan ekonomi masyarakat dari mulai menengah kebawah hingga menengah atas agar mereka bisa mendapatkan akses yang sama terhadap layanan transportasi.

Tak hanya di pengembangan layanan, Maxim juga mengembangkan wilayah operasionalnya di berbagai macam daerah.

Terhitung per Januari hingga Juni 2020, Maxim menambah wilayah operasionalnya di 9 kota yang tersebar pada delapan Provinsi.

Wilayahnya tersebar di Semarang, Bandung, Serang, Cilegon, Medan, Palu, Kendari, Surabaya, dan Jayapura.

Secara total Maxim telah memiliki 32 wilayah operasional diseluruh Indonesia. Hal ini pula yang membuat Maxim semakin dikenal di nusantara.

Maxim sebagai salah satu perusahaan aplikator transportasi ride hailing berbasis IT di Indonesia, berusaha untuk memberikan layanan dengan keuntungan yang baik bagi penggunanya.

Sementara itu strategi lainnya juga secara konsisten terus dilakukan. Oleh karenanya Maxim optimis bisnis nya dapat terus meningkat di Indonesia.

BERITA TERKAIT