AsuransiJasa KeuanganPerbankan

Sompo Insurance dan Bank Mayapada Rilis Enam Produk Asuransi

×

Sompo Insurance dan Bank Mayapada Rilis Enam Produk Asuransi

Sebarkan artikel ini
Sompo Insurance dan Bank Mayapada bersinergi menawarkan perlindungan komprehensif untuk para nasabah

Jakarta – PT Sompo Insurance Indonesia (“Sompo Insurance”) dan PT. Bank Mayapada Internasional, Tbk (“Bank Mayapada”) menjalin kerjasama strategis untuk menghadirkan enam produk asuransi komprehensif bagi nasabah mereka.

Keenam produk ini, yaitu Asuransi Kebakaran, Property, Gempa Bumi, Kendaraan Bermotor, Healthcare+, dan Worldcare, dirancang untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap berbagai risiko finansial yang dihadapi oleh pemilik usaha dan nasabah individu.

Kolaborasi ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan ekonomi Indonesia yang kuat di tahun 2023, dengan peningkatan konsumsi rumah tangga sebesar 4,82%. Hal ini menunjukkan daya beli masyarakat yang masih terjaga dan potensi besar untuk melindungi aset dan masa depan mereka.

“Sompo berkomitmen untuk menghadirkan solusi inovatif dan memberikan ketenangan bagi nasabah kami,” ujar Yolanda Widjaja, Direktur Sompo Insurance. “Dengan keahlian kami di industri asuransi dan kemitraan strategis dengan Bank Mayapada, kami yakin dapat membantu pemilik usaha dalam memitigasi risiko finansial dan menawarkan berbagai perlindungan bagi nasabah individu.”

Senada dengan Yolanda, Thomas Arifin, Wakil Direktur Bank Mayapada, menyatakan antusiasmenya atas kerjasama ini. “Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat. Ini merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan layanan dan memberikan solusi perlindungan yang lebih komprehensif. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan agar selalu relevan dengan kebutuhan pasar yang terus berkembang,” jelasnya.

Kemitraan ini menawarkan enam produk asuransi Sompo Insurance kepada nasabah perbankan ritel dan nasabah pemilik usaha Bank Mayapada. Nasabah dapat dengan mudah mendapatkan estimasi biaya untuk melindungi properti bisnis dan pribadi mereka dari berbagai risiko, seperti kebakaran, gempa bumi, kerusakan fisik, dan perampokan.

Selain itu, tersedia pula Asuransi Kendaraan Bermotor untuk melindungi mobil atau armada, dan Asuransi Kesehatan Healthcare+ yang fleksibel untuk nasabah pemilik usaha dan karyawan mereka (minimal 3 orang). Berbagai perlindungan ini diharapkan dapat membantu pemilik usaha fokus pada strategi dan pertumbuhan bisnis mereka.

Bagi nasabah individu, tersedia Asuransi Kesehatan Worldcare yang menawarkan perlindungan kesehatan secara cashless di jaringan rumah sakit di seluruh dunia. Tersedia pula diskon hingga 25% untuk Asuransi Kendaraan Bermotor dan 15% untuk Asuransi Property All Risk.

Nasabah Bank Mayapada dapat mengunjungi cabang terdekat atau mempelajari lebih lanjut tentang perlindungan komprehensif ini di www.bankmayapada.com. Untuk informasi lebih lanjut mengenai perlindungan yang ditawarkan Sompo Insurance bagi nasabah korporat, hubungi kantor pusat Bank Mayapada atau myCALL 1-5000-29.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Jasa Keuangan

Bencana alam di Sumatera Barat berdampak pada kinerja Bank Nagari, menyebabkan terganggunya aktivitas ekonomi, penurunan kualitas debitur, dan kendala pengembalian angsuran. Bank Nagari menerapkan sejumlah strategi untuk meminimalisir dampak, termasuk pemberian KUR selektif dan restrukturisasi debitur non-KUR.