IndustriTelekomunikasi

Usai Kebakaran, Telkomsel Janjikan Layanan Kembali Normal

×

Usai Kebakaran, Telkomsel Janjikan Layanan Kembali Normal

Sebarkan artikel ini

Medan — Manajemen Telkomsel menjanjikan layanan komunikasi di wilayah Sumatera kembali normal sepenuhnya setelah sempat terganggu sejak Selasa 11 Agustus 2020, sekitar pukul 15.00 WIB.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam keterangannya di Medan, Selasa malam, mengatakan kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Kota Pekanbaru, membuat terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera.

Dia menyebutkan layanan komunikasi, baik telepon, SMS (layanan pesan singkat), dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera terganggu sejak Selasa, sekitar pukul 15.00 WIB.

Jaringan Telkomsel baru bisa digunakan Selasa, sekitar pukul 23.00 WIB.

“Manajemen meminta maaf kepada seluruh pelanggan atas gangguan komunikasi itu” katanya.

Manejemen Telkomsel juga berterima kasih dengan Telkom Grup yang berupaya maksimal dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

‌”Manajemen minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” ujar Denny Abidin.

‌Pelanggan Telkomsel di Medan, Nona, mengaku terganggu dengan terjadinya gangguan jaringan Telkomsel.

‌”Kalau di kantor masih bisa menggunakan Wifi, setelah ke luar benar-benar tidak bisa” katanya. ‌Dia berharap, jaringan Telkomsel benar-benar bisa normal.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.

Industri

Penjualan mobil di Indonesia turun 21% pada Mei 2024. Gaikindo merevisi target penjualan dan mengusulkan solusi jangka pendek dan panjang untuk mengatasi jebakan pasar mobil domestik 1 juta unit

Industri

Kota Padang menunjukkan komitmennya terhadap investasi dengan mempermudah perizinan usaha. Tim Satgas khusus melayani investor, didukung layanan one stop service dan branding “Clean and Clear”. Investasi diharapkan meningkatkan perekonomian, menambah PAD, dan membuka lapangan kerja.