InspirasiUKM

Punya Banyak Pelanggan, Ini Langkah Japan Kedepan

417
×

Punya Banyak Pelanggan, Ini Langkah Japan Kedepan

Sebarkan artikel ini
Foto: Instagram @japan.pdg

PADANGJapan merupakan singkatan dari Jajanan Padang yang berfokus menciptakan produk makanan yang sesuai dengan selera pasarnya, yakni lidah orang minang.

Memberi singkatan Japan sendiri juga bermaksud untuk memberikan maksud bahwa Japan akan menjaga kualitas makanan nya setara dengan makanan jepang. Namun produknya tidak mesti olahan dari jepang.

Menu di Japan sendiri beragam, seperti disert saja japan memiliki 5 varian rasa dan untuk minuman japan memiliki 15 rasa. Belum lagi makanan yang ada dijapan.

“Japan sendiri memilih konsep one stop shopping, maksudnya ketika kostumer ingin berbelanja di japan itu sudah lengkap semua kategori makanan, mulai dari makanan berat, dissert, cemilan, minuman, pudding, cake, donat, dan juga seafood.” Kata Pemilik Japan Ketika ditemui langsung oleh tim sumbarbisnis.

Konsep ini beranjak dari keresahan sendiri yang terkadang malas berbelanja keluar dan ingin mengoorder makanan, namun susah mencari toko yang bisa menyediakan semua jenis makanan dan cocok dengan selera. Dan terkadang harus memesan makanan dan minuman di dua toko berbeda. Mangka dari itu Japan ingin kostomernya hanya berbelanja di japan namun bisa dapat semua dan dapat menghemat ongkir untuk mengorder di tempat lain.

Baca Sumbar Bisnis lebih update via Google News, Klik Disini.