Sumbang 500 Ribu Es Krim dan APD, Aice Group Raih Penghargaan

  • Whatsapp
Foto: Internet

Pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia diketahui sudah sejak awal bulan Maret lalu. Ditengah pandemi ini, banyak perusahaan yang  melakukan kegiatan sosial seperti kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Aksi dari beberapa CSR dimasa pandemi Covid-19 ini, diapresiasi oleh Infobrand.Id dan Tras N Co Indonesia melalui penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of The Year 2020. Kurang lebih ada 100 perusahaan yang menerima penghargaan Top CSR ini.

Baca Juga

Salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan Top CSR 2020 adalah AICE Group.

Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong mengatakan “kita telah menjalankan misi kemanusiaan bersama 13 rumah sakit dan 1 instalasi peristirahatan tenaga medis. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 20 April 2020 ini bukan saja pendekatan penyembuhan pada aspek medis tetapi juga pada aspek psikologis para tenaga medis,” pada Jumat 5 Juni 2020 saat penyerahan penghargaan Top CSR 2020.

Selain memberikan bantuan berupa Alat Perlindungan Diri (APD), AICE Group juga menyumbangkan sekitar 500 ribu es krim untuk para tenaga medis.

Bantuan es krim yang diberikan yaitu es krim terbaru rasa jeruk yang kaya akan Vitamin C. Sylvana mengatakan bahwa bantuan es krim ini merupakan salah satu inovasi yang bisa membantu dalam aspek psikologis para tenaga medis.

“Es krim jeruk dengan Vitamin C yang tinggi juga cocok untuk menambha kecerian yang tentunya bisa menambah imun tubuh semakin kuat bagi para tenaga medis dan relawan. Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa menambah keceriaan dan melindungi tenaga medis dalam melawan Covid-19,” ujar Sylvana.

Tidak berhenti sampai disitu, AICE Group akan terus berkomitmen untuk tetap fokus memberikan bantuan tidak hanya untuk tenaga medis dan relawan tetapi juga diperuntukan bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

 

BERITA TERKAIT